Jeruk Nipis 500gr

Rp9.500

DESKRIPSI PRODUK

Jeruk nipis memang lebih difavoritin buat jadi salah satu penyedap atau bumbu masakan. Karena rasanya yang kecut ini bikin ngga nahan buat dikonsumsi begitu aja. Bentuknya bulat mungil kecil dengan warna hijau jika masih muda dan agak kuning jika sudah matang. Semakin kuning warnanya maka daging di dalamnya akan semakin berair. Jeruk nipis punya banyak manfaat juga dan sudah terbukti loh.

Kandungan vitamin C memiliki peran penting untuk mencegah terjadinya kanker. Senyawa yang disebut limonene, banyak ditemukan di jeruk memiliki sifat penghambat kanker. Senyawa ini bekerja dalam mendeteksi sel kanker dan menghancurkannya, tanpa memberi kesempatan untuk menyebar.

Cara Penyimpanan: Jeruk nipis yang sudah matang ada baiknya langsung dikonsumsi atau diperas dan disimpan dalam wadah. Jeruk nipis yang belum matang dan masih mengeras dapat bertahan lebih lama sampai 1 minggu. Jeruk nipis paling sering dihidangkan sebagai pelengkap sup, ikan kuah atau untuk memberikan rasa asam segar untuk masakan lainnya

5%
Enable Notifications OK No thanks